Scrabble

Selamat siang teman-teman. Ada yang tau nggak Scrabble itu apa ? Kalau bagi kalian yang gamers atau paling suka main game, mungkin kalian tau apa itu Scrabble. Dan materi kita kali ini ada Scrabble. Penasaran ? To the point!!

MbaBro dan MasBro Scrabble adalah permainan papan dan permainan menyusun kata yang dimainkan 2 atau 4 orang yang mengumpulkan poin berdasarkan nilai kata yang dibentuk dari keping huruf di atas papan permainan berkotak-kotak (15 kolom dan 15 baris).Biji permainan berupa keping berbentuk bujur sangkar yang bertuliskan huruf pada salah satu sisi. Pemain mengambil hingga sebanyak tujuh buah keping huruf dari kantong, dan berusaha menyusun kata secara mendatar atau menurun seperti teka-teki silang. Kata-kata yang dibuat harus merupakan kata yang diizinkan untuk dimainkan berdasarkan kamus standar sesuai dengan bahasa yang dimainkan. Pemain yang mengumpulkan total poin tertinggi dinyatakan sebagai pemenang.Scrabble dijual di 121 negara dalam 29 versi bahasa-bahasa di dunia. Seratus juta set permainan scrabble terjual di seluruh dunia, dan setiap tiga keluarga di Amerika memiliki satu set permainan scrabble.

Masbro dan Mbabro sekalian,Ternyata Scrabble itu bukan hanya Permainan nyata loh,sekarang mbabro dan masbro sekalian bisa Download Tuh Permainan Scrabble di Mbah Google dan ternyata permainan ini juga bisa main bareng bareng di komputer atau gadget kalian, bagi kalian yang penasaran bisa di cari tuh Gamesnya siapa tau bisa nambah wawasan kalian dan pengetahuan kalian Khususnya di Bidang Bahasa Inggris.

MasBro dan MbaBro, Ternyata Scrabble juga Pernah di pake loh dalam film horror yang pernah lolos di Dunia perfilman internasional yaitu INSIDIOUS woow.. mungkin bagi penggemar film sudah Mengetahui dan karena itu kami ingin memperjelas lagi tuh apa sih yang di pake itu yang jelas bukan “dadu.

Jadi sekarang kalian sudah tau kan apa itu scrabble. Dan sekarang Scrabble dipakai untuk menguji kosa kata anak dalam bahasa inggris. Dan permainan itu juga bisa menambah pengetahuan kita akan kosa kata bahasa inggris loh. Bagi yang mau punya permainan ini kalian bisa beli, atau cari aja sendiri di toko-toko terdekat :D

so, sampai disini materi tentang scrabble. Kalau kalian ingin bertanya-tanya atau konsultasi tentang bahasa inggris, kalian bisa follow twitter kita di @ecfat . Thanks for reading. Keep positiv thingking. Wassalamualaikum wr.wb. YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Scrabble"

Posting Komentar

Blogger Tricks