Zombie Fever

Good night buddy. We meet again with this week weekly, not bored aren’t you? Hopefully not after what we’ve share we have that useful and increase education for all who read this. This time weekly will discuss a quite interested phenomenon, this time discuss is a suggestion from one of the SMAN4 student. Curious? Check it out!

Zombie
Zombie is people that almost dead, then revive from the body that almost dead by priest or shaman voodoo(some kind of magic/Indian race supranatural, with magic formula of course). Zombie originate and appear from Haiti island in Carribean. They usually used as servant as long as their sad life remain.  Zombie is same like human, zombie can move, eat, hear and talk, but they don’t have memory and education with their condition. Are you believe in zombie? Surely some bieleve and some are not, better not believe before we see it self. Wow…

Crop Circle
Crop circle is an arranged pattern that mysteriously shaped  on a crop field, often shaped in one night. First time this phenomenon is found in England last 1970, with just circle shaped. They that learning this crop circle is called ‘cerelogic’ and science that learn this phenomenon is called cereolog.

Jhon Titor
Ever heard about time machine that used by doraemon? Heheheh… This is the real version, Jhon Titor claim to be people from years 20336. He claim to be born in 1998 in Florida, AS. He success to accomplish his mission back to 1975 to take PC IBM 5100, because that PC have unix program that neverused agai in every computer on the next generation until years 2036. Hegive information about future one of it is in the future harvest life will relive, religion will so strong, many people regret World War 3 that caused by just politic. World will be peace.
How your fell after read it?? Satisfied enough? In this world have so many mystery that so hard to be undertand, hope some of our discuss this time is satisfying for you that read. Thank you!

»Dalam bahasa Indonesia«

Assalamualaikum wr wb .
selamat malam teman-teman….. ketemu lagi nih di weekly minggu ini, ga bosan kan ?? semoga tidak  bosan yaa selama apa yang telah kita bagikan ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan  bagi semua yang  membaca. Kali ini weekly akan membahas fenomena yang tak kalah menarik, pembahasan kali ini atas usul dari salah satu siswa di SMAN 4 loh..  udah penasaran kan??     Cekidot..

Zombie
Zombie adalah orang-orang yang hampir mati, lalu dihidupkan kembali dari tubuh yang hampir mati tersebut oleh para pendeta atau  dukun Voodoo (semacam ilmu ghaib/supranatural suku-suku Indian, tentunya ini pakai mantera-mantera). Zombie berasal dan muncul dari pulau Haiti di Karibia. Mereka biasanya digunakan sebagai budak selama sisa-sisa hidup mereka yang sangat menyedihkan. Zombie juga sama loh halnya seperti manusia, zombie pun dapat bergerak, makan, mendengar dan berbicara, namun mereka tidak memiliki ingatan dan wawasan dengan kondisi mereka.  Kalian percaya gak adanya zombie ?? pasti ada yang percaya ada yang enggak, lebih baik jangan percaya dulu sebelum kita melihat sendiri. Wow…

Lingkaran tanaman (crop circle)
Lingkaran tanaman adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali di temukan di inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Mereka yang mempelajari fenomena lingkaran tanaman ini sering di sebut juga ‘cerealogis’ dan ilmu yang mempelajari fenomena ini di sebut dengan cereolog.

Jhon Titor
Pernah dengar mesin waktu yang di pakai oleh doraemon???hhehehe… Nah ini dia versi dunia nyatanya, jhon titor adalah seorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, AS. Ia berhasil menjalankan misinya kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, karena PC itu memiliki program bahas unix yang tak pernah lagi digunakan di semua komputer generasi  selanjutnya sampai tahun 2036. Ia juga memberi informasi tentang masa depan salah satunya yaitu di masa depan kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yang menyesalkan PD3 hanya karena permaianan politik. Dunia akan menjai damai.

Bagaimana perasaan kalian setelah membacanya?? Cukup puas kan?? Memang di dunia terdapat banyak misteri-misteri yang mungkin sulit
untuk di pahami , semoga beberapa pembahasan kali ini memuaskan bagi kalian yang membacanya. Terima kasih, dan jangan lupa bagi member ECFAT Smanfatka, untuk bergabung dengan grup Facebook di ECFAT Smanfatka. Atau bagi kalian yang pengen konsultasi tentang bahasa inggris, kalian bisa follow twitter kita di @ecfat. Thank you for reading Wassalamualaikum wr.wb. YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Zombie Fever"

Posting Komentar

Blogger Tricks